Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Melatih Kucing Mengenal Perilaku Baik

Senin, 06 Mei 2019

Tips melatih kucing untuk mengetahui berbagai perilaku yang baik mempunyai pengaruh lumayan besar bagi keenjoyan Anda, khususnya pada kebersihan dan kesehatan. Fauna peliharaan tersebut nyatanya bisa Kamu latih sebab tergolong satwa yang bisa memahami aba-aba dan kebiasaan sepanjang menemukan metode cocok. Mereka tergolong fauna cerdas untuk belajar melewati pengajaran yang menjadikan makhluk sosial dengan keterampilan dan tips unik.

Cara Melatih Kucing Mengenal Perilaku Baik

1. Kucing bisa dilatih dengan cocok apabila Kamu paham yang bakal diberbagi
Sebelum memutuskan untuk memberi latihan terhadap kucing, faktor yang pertama dan mungkin saja dasar yang paling penting merupakan bertanya terhadap diri Kamu sebagai maapabilan. Menurut Anda, keterampilan yang semacam apa ingin dipahami kucing selagi latihan diberbagi.

Mungkin fauna peliharaan tersebut ada persoalan dalam perilaku kesehariannya, jadi mereka butuh memperoleh latihan supaya menjadi lebih baik.

Salah satu kebiasaan kucing rumahan ketika dirawat merupakan tutorial mereka menyalurkan keinginan dengan cara sembarangan. Umpama mereka bahagia menggaruk sofa dan perabotan kayu dan membikin keadaan properti tersebut lecet dan sobek.

Selain itu penyayang kucing (cat lovers) dimungkinkan membimbing mereka keterampilan yang lebih tinggi untuk kebutuhan lomba, kompetisi dalam meraih kualitas paling baik dalam kontes melibatkan juri.

Ada berbagai tutorial melatih kucing yang bisa diterapkan supaya mereka mempunyai kepribadian terus baik.

Terus tinggi andalan Kamu memberi pemahaman dari proses belajar terhadap mereka, tingkat kesusahan tersebut terus ditentukan tipe perbuatan perilaku yang bakal diajarkan. Seusai memperoleh tipe keterampilan yang wajib dipelajari kucing, langkah berikutnya bersama dengan kawan mengawalinya.

Maapabilan yang merawat kucing, sebagian besar mengharapkan fauna peliharaan tersebut sanggup beradaptasi pada performa dasar semacam:

Menggunakan kotak sampah untuk membuang kotoran dengan cocok
Mencegah perilaku yang tak baik semacam menggaruk sofa alias melompat dan mendiami lokasi yang tinggi Membiasakan mereka saat bermain untuk tak menggigit Perintah semacam datang, duduk, diam, meloncat, berguling, dll


2. Mulai dengan latihan singkat
Cara membimbing kucing memahami aba-aba yang ingin mereka ketahui, maka maapabilan butuh memperhatikan waktu dan durasi pelajaran bagi mereka. Fauna peliharaan tersebut punya performa yang wajib disesuaikan, ditambah lagi keadaan dan suasana hati dan seberapa besar ketertarikan kucing.

Sesi latihan terlalu panjang cenderung membosankan sebab kucing salah satu tipe fauna yang mempunyai bentuk perhatian yang lebih pendek dibanding anjing. Meski pada awalnya fauna berbulu tersebut sanggup meperbuat tips yang diajarkan, maka pertimbangan semacam, bagaimana dan kapan ingin meperbuatnya mempengaruhi tingkat kesuksesan Anda. Ini

Performa Kamu menemukan waktu yang sesuai dengan pengawasan yang benar, bisa memperbesar kesempatan Kamu dalam membimbing fauna peliharaan tersebut. Selagi ketertarikan mereka memperlihat rasa berminat, maka menjadi lebih mudah.

Oleh sebabnya, tak lebihi jam latihan yang terlalu lama dan sebaiknya pemberian waktu pelatihan lebih singkat, tetapi mempunyai pengaruh yang paling manjur . Mereka bakal lebih bahagia belajar pendek tetapi diberbagi lebih tak jarang dan alami. Faktor yang butuh diketahui maapabilan merupakan berusaha tetap tenang, sabar dan, fokus tanpa mengetahui menyerah apabila kucing tetap tak berkembang secepat yang Kamu harapkan. Mereka mandiri dan berkemauan keras, yang membutuhkan tak sedikit kesabaran apabila ingin mengajarkan keterampilan baru.

3. Fokus pada satu perbuatan perilaku
Cara melatih kucing manjur merupakan proses pengenalan perilaku tertentu saja. Meskipun berbagai tipe kucing dimungkinkan mendalami berbagai faktor dengan cara bersamaan, untuk memperoleh hasil maksimal dan pemahaman belajar lebih manjur merupakan mengajarkan terlebih dahulu mengenai satu faktor pada saat itu. Apabila maapabilan mekualitas performa mereka sukses semacam yang diharapkan, bisa beralih terhadap tips lain jadi tak membingungkan mereka.

4. Hadiahi perilaku yang baik
Kucing merespons dengan sangat baik terhadap sistem penguatan positif daripada memberbagi hukuman. Apabila fauna peliharaan tersebut menjalankan aba-aba dalam perilaku yang baik, jangan pelit untuk memberi mereka pujian alias hadiah yang disukainya. Metode tutorial membimbing kucing dengan penguatan positif bisa ditambahkan dengan camilan alias makanan yang disukainya. Sebelum hadiah diberbagi, beri tanda melewati ucapan semacam "keren" alias ucapan lain yang disukai Anda. Dengan tutorial ini, mereka bakal membikin hubungan antara tujuan, hadiah dan ucapan yang Kamu berbagi, jadi paham sudah berperilaku baik.

5. Jangan menghukum perilaku kurang baik
Metode tutorial melatih kucing yang tak cocok hanya membuang waktu Anda. Tidak hanya itu fauna yang tak memberi respon dalam perilaku yang diharapkan, ketika mendapat hukuman sebetulnya makin menambah rasa tak enjoy jadi latihan tak manjur.

Hukuman yang dijatuhkan bagi kucing tidak hanya tak menolong memori untuk mengingat, malah bisa kebalikannya membikin mereka stres dan kecemasan.

Cara yang cocok saat Kamu mendapati mereka berperilaku tak sesuai merupakan mengalihkan perhatian kucing jadi tak meneruskan aksi tersebut. Umpama saat membimbing mereka untuk tak menggaruk sofa dan perabotan, waktu menontonnya meperbuat, beri isyarat semacam suara terdengar cepat untuknya. Umpama "hei', "stop" alias "jangan".

6. Mengundang dan anak buah keluarga
Cara melatih kucing supaya mengerti kebiasaan yang baik merupakan peran dan anak buah keluarga yang lain. Umpama Kamu memberi tahu maksud latihan tersebut dan kata yang ingin disebutkan untuk mereka, saat terkesan ingin alias sedang menggaruk sofa dan perabotan lainnya.

7. Melatih kucing sejak usia kecil
Apabila Kamu mengangkat pulang anak kucing, tentukan waktu yang cocok kapan mereka bisa belajar mengetahui kebiasaan baik dalam rumah, Dengan latihan sejak anak kucing yang disosialisasikan berbentuk interaksi sejak dini, fauna peliharaan tersebut terus mudah belajar memahami perilaku yang diharapkan maapabilannya.
 

Most Reading

Sidebar One